Minggu Sedihku

Hhh..libur Bairam di rumah. Nggak cuma santai-santai, tugas-tugas dari Bu Tri sama Pak Alam membuntuti dengan mata melotot. Syukur udah ada pandangan, Thanks God. Biar capek bin mumet asal jadi wes.
Semalam nonton konser TipeX di Pemalang, mayan buat ngisi malming nan dingin. Kangen juga siy ma tu kota. Bangun jam 7 sambil FBan. Trus mpe sore di rumah aja. Malemnya dapat dua ketukan hati :
1. Temen SMP da masalah sama batin-nya. Curhatnya bikin terharu. Terlebih lagi liat keadaannya yang sekarang.
2. Kakak sepupu meninggal jam 8 karena liver. 43 tahun. Jejaka. Yang bikin sedih tuh Lebaran Fitri kemaren mpe sekarang lum ketemu. Maafkan segala salahku Brother, Anda 'kan selalu ada dalam hati. semoga Anda diterima di sisi Alloh. Amin.
Dua hal itu bikin merinding. Terpekur, terpikir sambil terkapar di sebelah ponakan yang pulas terlelap, hati ini membayangkan indahnya masa-masa bahagia saat mereka ada dulu. Galau sempat merayap hingga ibu menyegerakan untuk sholat Isya.
Besok ada jadwal ketemu sama orang Comal Baru untuk diwawancarai. Semoga lancar. Selasa kudu balik ke Semarang.


"Ya Alloh, berikanlah hamba kemudahan dalam hidup ini. Tentramkanlah hati ini, mudahkan lidah ini berucap asma-Mu serta jauhkanlah diri ini dari hal-hal yang tidak berguna lagi sia-sia."




Ponco Wiyono Madun

Comments

Popular posts from this blog

Disiplin Diri

Gunung

Piala Dunia